Loading...
Selasa, 11 Desember 2012

[Video] Klip The Finest Tree, bakal jadi penerus Sheila on 7?



Nama Elang Putra Nuraga yang merupakan salah satu personel duo The Finest Tree (TFT) mungkin belum familiar di telinga pecinta musik Indonesia. Namun, kemampuan bermain gitarnya sudah diakui oleh produser TFT yang juga gitaris Sheila On 7 (SO7), Eross Candra.

Remaja berusia 18 tahun ini bahkan sempat menggantikan posisi sang gitaris di SO7 saat Eross harus pergi ke Amerika.

"Waktu itu saya lagi makan sama keluarga, terus tiba-tiba Mas Adam (bassist SO7) nelpon nyuruh saya ikut ke Jakarta. Saya awalnya bingung disuruh ngapain. Ternyata saya disuruh gantiin posisi Mas Eross yang lagi ke Amerika. Saya akhirnya gantiin posisi Mas Eross dalam tiga show SO7," ujar Elang saat launching mini album TFT di Tee Box, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Mendapat kesempatan tersebut, Elang pun merasa bangga. "Saya bangga banget bisa main bareng SO7. Mereka itu band idola saya sejak kecil. Terlebih, saya memang juga mengidolai Mas Eross," tuturnya.

Sementara itu, Eross yang ditemui di tempat yang sama memuji kualitas Elang. "Meskipun masih muda Elang punya kemampuan bermain gitar yang baik. Bisa saya bilang Elang merupakan gitaris terbaik diusianya," puji Eross.

Bersama adiknya, Cakka Kawekas Nuraga, Elang yakin mampu bersaing dan mewarnai musik Indonesia dengan mengeluarkan mini album bertajuk HIJAU THE FINEST TREE. "Kalau yakin, kami harus yakin bisa bertahan di industri musik Indonesia," pungkas Elang. (kpl/pu/rea/adb)


Sumber: Kapanlagi.com

1 komentar:

 
TOP