Loading...
Selasa, 02 Juli 2013

SHEILA ON 7 DI JAKCLOTH 2013

Salah satu band dengan penonton terpadat

Buat kamu yang pada kangen sama penampilan dari Sheila on 7, band asal Jogjakarta ini tampil di acara JakCloth Summer Festival 2013. Pada penampilannya ini, mereka membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti Bila Kau Tak Disampingku, Sahabat Sejati, dan Pemuja Rahasia.  Band yang beranggotakan Duta, Erros, Adam dan Brian ini tampil memukau di depan ratusan remaja ibu kota yang sangat bersemangat menonton performance mereka.

Respon crowd di Campina Cornetto Stage nggak kalah sama artis yang tampil sebelumnya, Raisa. Bahkan, saat lagu pertama baru dimulai dengan suara drum saja, para penonton udah teriak histeris dan langsung bertepuk tangan dengan meriah. Cool.

Sheila-on-7-di-JakCloth-2013_haibaru650x431


Walaupun jadi salah satu band yang jadi tujuan para pengunjung JakCloth Summer Festival 2013, Sheila on 7 nggak banyak berinteraksi sama penonton. Setidaknya, begitulah yang dikatakan sama pentolannya, Duta, di depan crowd setelah menyapa penonton dengan singkat.

“Gue yakin lo semua kesini nggak pengen denger gue ngomong banyak-banyak. Jadi, mendingan gue nyanyi aja deh, ya,” ujarnya.
Setelah itu, mereka langsung membawakan salah satu lagu yang jadi andalannya, Kita. Seperti lagu sebelumnya, para penonton juga langsung lompat-lompat, nggak peduli sama padatnya pengunjung yang datang dan cuaca yang gerah!

Setelah itu, Duta juga sempat mengenalkan ulang satu persatu para personel Sheila on 7 kepada crowd. Nggak usah disebutin, kita semua juga udah hafal koook hehehe.

sumber: http://www.hai-online.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP