Loading...
Rabu, 12 Desember 2012

Sheila on 7 Kompak dengan SheilaGank


Maraknya boyband dan girlband di industri musik Indonesia tidak menjadikan beberapa grup band terdahulu mundur karena perkembangan zaman. Salah satu penyebab band terdahulu masih tetap eksis, yaitu karena para penggemar yang setia mengikuti perjalanan musik mereka.


Maraknya boyband dan girlband di industri musik Indonesia tidak menjadikan beberapa grup band terdahulu mundur karena perkembangan zaman. Salah satu penyebab band terdahulu masih tetap eksis, yaitu karena para penggemar yang setia mengikuti perjalanan musik mereka.

Sebut saja Sheila on 7, band dari Yogyakarta ini masih tetap berjaya di kancah musik Indonesia karena banyaknya penggemar fanatik mereka.

SheilaGank sebutan dari para fans setia Sheila on 7 kini sudah tersebar luas, khususnya di kota-kota besar yang ada di Indonesia, seperti Jakarta, Padang, Makassar, Yogyakarta, dan Bandung. Beberapa fansbase dari band yang telah meramaikan dunia musik sejak 1996 ini memang ada yang kehadirannya belum terlalu lama. Misalnya, SheilaGank Paris Van Java, nama fans Sheila On 7 yang berdomisili di Bandung, pada 8 Desember 2012 baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4.

Dengan acara 4th Anniversary Sheilagank Paris Van Java ini, para personel Sheila on 7 , Duta (vokalis), Adam (bass), Eros (gitaris), dan Brian (drummer) menyempatkan diri untuk hadir ke acara tersebut. Selain untuk merayakan ulang tahun SheilaGank Paris Van Java, mereka juga turut menghibur dan berbincang langsung dengan para penggemarnya. Acara yang diadakan di Clio Cafe ini dihadiri juga para SheilaGank dari Jabodetabek, Cirebon, Sukabumi, dan Karawang. Acara yang dimulai sejak 13.00 WIB ini berlangsung meriah.

Tiga personel Sheila on 7, Adam, Eros, dan Brian hadir terlebih dulu dan langsung berbaur dengan SheilaGank. Namun, tak berapa lama sang vokalis, Duta, hadir turut merayakan acara ini. SheilaGank pun mengawali acara 4th Anniversary SheilaGank Paris Van Java dengan menyanyikan lagu Mars SheilaGank, lalu dilanjutkan dengan pemotongan kue yang dilakukan ketua SheilaGank PVJ dan diberikan kepada personel Sheila on 7.

Waktu menunjukkan pukul 15.30 WIB, para personel Sheila on 7 mulai beraksi dengan membawakan beberapa lagu hits andalan mereka, seperti Berai, Tunjukkan Padaku, dan Tentang Hidup. Selama acara berlangsung, Duta pun menyampaikan harapan dan kesan spesial untuk SheilaGank PVJ.

“Harapan kami, kalian tetap seperti ini, lima tahun ada lagi, enam tahun ada lagi, dan seterusnya. Terbentuknya komunitas seperti ini, sama sekali kita tidak memikirkan uang, tapi kita bicara ketulusan bahwa kita sama-sama punya rasa senang terhadap musik yang sama, kita senang punya teman-teman seperti kalian yang mau dengerin musik kita. Jadi, mungkin beberapa dari kalian yang sekarang masih kuliah nanti beberapa tahun lagi kuliah selesai, terus kerja apa pun itu selama kalian masih punya waktu luang dan masih punya waktu untuk kumpul bareng, masih bisa seperti ini, saya sangat bersyukur dan berterima kasih,” katanya.

SheilaGank PVJ yang berjumlah 60 orang ini sebenarnya lahir pada 13 Desember 2009 dan diresmikan pada 26 Maret 2009. Selama 4 tahun terjalinnya hubungan antara artis dan fans di Bandung, Sheila on 7 baru hadir ke HUT Sheila Gank PVJ sebanyak dua kali. Namun, kesetiaan para fans tetap berpegang teguh. Setiap Sheila on 7 manggung, maka SheilaGank turut hadir memeriahkan acara artis kesukaannya tersebut.

“Saya suka Sheila on 7 sejak saya SD, menurut saya, dari sekian banyak artis, Sheila on 7 artis yang sederhana dan ramah. Dari segi musik juga karyanya easy listening, mempunyai ciri khas tersendiri dan kalau orang mendengar musiknya saja, pasti sudah bisa menebak bahwa itu lagunya Sheila On 7,” komentar Ady, Ketua SheilaGank Paris Van Java yang menggemari lagu Seberapa Pantas. balqis eghnia

Sumber: http://www.seputar-indonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP