Loading...
Minggu, 16 Desember 2012

Duta "Sheila on 7": Saya Ingin Seperti Sting

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Sheila on 7, Duta, merupakan satu dari ribuan penonton yang puas akan penampilan Sting dalam konser Back To Bass Tour-nya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, Sabtu (15/12/2012) malam. Bagi Duta, Sting malam itu ada pada puncak performanya.

Duta telah mengidolakan Sting sejak lama. "Banyak banget lagu yang disuka, kayak tadi lagu-lagu yang seringg dibawakannya. Hampir semua dia bawain. Udah keren banget deh. Enggak bisa minta yang lebih dari itu," tuturnya sehabis menonton.

Melihat sosok Sting yang sudah tidak muda lagi, 61 tahun, tapi masih berkarya, Duta pun tergugah. Ia ingin bisa seperti pencipta dan penyanyi lagu "Englishman in New York" tersebut. "Misi saya, sampai saya seusia dia, paling enggak bisa mendekati lah, saya masih sukses, masih main band," harapnya.

Pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini tak menonton seorang diri. Para personel lain Sheila on 7--Eross, Adam, dan Brian--juga ikut. Mereka sengaja mengosongkan waktu dari kegiatan dan terbang dari Yogyakarta ke Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP