Loading...
Senin, 08 Oktober 2012

Sheila on 7 Sabotase I-Radio

JAKARTA, suaramerdeka.com -Penggemar Sheila on 7 yang sudah merindukan kehadiran Duta, Eross, Adam dan Brian boleh berlega hati. Pasalnya, grup band asal Yogyakarta ini akan menemani para penggemarnya dalam acara "Sabotase I-Radio", sebuah program unggulan dari jaringan I-Radio yang selalu menghadirkan artis-artis/band papan atas untuk melakukan siaran khusus.

Pada Oktober ini menjadi istimewa karena bertepatan dengan perayaan ultah program Sabotase I-Radio yang tepat berumur satu tahun, Sheila On 7 didaulat menjadi bintang tamu. Selama Oktober, setiap Selasa, selama dua jam, Duta, Eross, Adam dan Brian akan siaran di I-Radio. Materi yang diobrolkan beragam dan seru.

Yang menarik, Sheila On 7 akan mengobrol langsung di studio I-Radio Yogyakarta 88.7 FM, dan akan di-relay serentak di 4 jaringan I-Radio di 4 kota yaitu Jakarta 89.6 FM, Bandung 105.1 FM, Medan 98.3 FM, dan Makassar 96.0 FM.

Sebagai informasi, penyelenggaraan acara Sabotase I-Radio selama ini dilakukan di Jakarta. Dan kali ini Yogyakarta dipilih sebagai kota pertama di luar kota Jakarta untuk menggelar acara ini.

Kick off program Sabotase I-Radio sudah dilakukan Selasa, 2 Oktober 2012 pukul 20.00 - 22.00. Mereka mengobrol santai seputar perjalanan karir mereka yang telah menginjak usia 16 tahun. SheilaGank pun bernostalgia dengan mendengarkan lagu-lagu hit dari Sheila On 7 serta berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan mereka.

Tidak dinyana, program ini menuai sukses. Antusiasme penggemar dalam menyimak acara ini sangat besar hingga acara ini masuk sebagai trending topic. Sheilagank yang belum sempat mendengarkan Sabotase I-Radio kemarin, bisa menyimak Selasa depan.

(Tresnawati/CN15)

sumber: suaramerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP