Loading...
Selasa, 11 September 2012

Smanda Metamorphosis #2 Hipnotis Penonton (Sheila On 7)

Kawan, hari sabtu malam kemarin tepatnya 8 September , lapangan SMA N 2 Semarang terlihat berbeda dari yang biasanya, lho. Ribuan orang dari berbagai daerah berbondong-bondong datang untuk membanjiri venue itu. Bukan tanpa alasan mereka datang ke sekolah yang akrab di sebut Smanda ini. Yeah, kedatangan mereka nggak lain nggak bukan karena ingin menikmati hajatan tahunan sekolah ini nih.Yap, “Smanda Metamorphosis #2”!

Dihadirkannya Sheila On 7 sebagai guest star dan Rocket Rockers sebagai second guest star semakin membuat banyak orang ingin menyerbu hajatan tersebut. Awesome! Ini terbukti dari tiket yang sold out sekitar jam setengah 8. Saking banyaknya orang yang datang  nih, malam yang tadinya dingin berubah menjadi ‘panas’ lho. Wow!

Sebelum sang guest star naik ke atas panggung, venue sempat di panaskan terlebih dulu oleh penampilan band-band indie Semarang seperti Gagak  Rimang, Aimee, dan Serempet Gudal nih. Dilanjutkan penampilan dari ekskul smanda, tetap membuat crowd di malam itu nggak berbubah ramenya. Damn!

Setelah semuanya selesai, giliran si second guest star menjalankan tugas nih. Yeah, Rocket Rockers! Dengan membawa lima personilnya yang kece, yaitu Bisma (Bass), Ucay (Vokal/Shynt), Rizki Fahdli (gitar), Aska (gitar), dan Ozom (drum), mereka menyanyikan 10 lagu. Penonton sempat kaget ketika disela-sela lagu “Hari Untukmu”kelima cowok kece itu menyisipkan lagu dari Coboy Junior yang berjudul “Ea”.Mendengar hal itu penonton langsung tergumam keheranan dan tertawa. LOL!



Setelah asik bermain-main dengan Rocket Rockers, kini giliran yang ditunggu-tunggu tiba nih. Yeah, Sheila On 7. Tanpa basa basi Duta (Vokal), Eros (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum) pun langsung bergegas naik ke atas panggung. Tanpa harus dikomandoi fans yang akrab disapa Sheila Gank itupun menyambut hangat dengan teriakan dan tepuk tangan. Awesome! “Radio” pun dijadikan sebagai lagu pertama untuk mengawali perform nya di malam itu. Diikuti dengan “Sahabat” Duta dan kawan-kawan pun sejenak menyapa Sheila Gank yang hadir di malam yang hangat itu.

Setelah selesai absen, tiba-tiba para cewek pun berteriak ketika Duta melepas bajunya. So hot guys! Selanjutnya giliran lagu “Anugrah medley Itu Aku”, “Seberapa Pantas”, “Kita”, “jalan Terus”, “Hujan Turun”, “Betapa”, “Hari Bersamanya”, dan  “Melompat Lebih Tinggi” dinyanyikan oleh Duta dengan sangat lincah seakan nggak punya rasa lelah. Di lagu ini duta mengajak semua penonton untuk jangan menyerah dalam menggapai cita-cita dan harus melompat lebih tinggi.



Nice! Akhirnya “Berhenti Berharap” dijadikan sebagai lagu pamungkas untuk mengakhiri penampilannya di malam itu. Perlu diacungi jempol untuk para Sheila Gank. Karena mereka setia sekali memberikan tepuk tangan  dan senyum manis di setiap Duta cs mengakhiri komposisinya. Greates!

Over all, “Smanda Metamorphosis #2” kali ini memang bener-bener magis. Kita tunggu yuk hajatan-hajatan berikutnya yang lebih keren dan magis dari SMA Negeri 2 Semarang. Have a great SMANDA!!!

Oleh: Imam Supriono

Sumber: Remaja.SuaraMerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP