Loading...
Selasa, 11 September 2012

Sheila On 7 Sambut Maba IKIP PGRI Semarang

Band kawakan asal Yogyakarta, Sheila on 7 (SO7) masih mempunyai karisma yang kuat di benak para penggemarnya. Hal tersebut nampak saat mereka tampil di malam Inagurasi IKIP PGRI, Jalan Dr Cipto Semarang, Minggu (9/9) malam.

Tak khayal, ribuan lebih Sheila Gank (sebutan fans So7) dibuat histeris oleh penampilan Sheila on 7 yang malam itu tampil enerjik. Bermain dengan formasi lengkap, yakni Duta (vokal), Eros (gitar), Adam (bas) dan Brian (drum), mulai membuka penampilan dengan  lagu "Sahabat Sejati".

Sekitar 10 lagu dimaikan oleh band asal kota gudeg itu, diantaranya "Pasti ku Bisa", "Hujan Turun", "Kita", "Betapa" dan "Kisah Klasik". Sheila Gank yang didominasi oleh remaja hingga dewasa tersebut seolah hanyut dan menikmati nostalgia yang disuguhkan So7. Berjingkrak dan sing a long bareng sang idola pun mewarnai euforia selama pertunjukan.

Rektor IKIP PGRI, Muhdi dalam sambutannya mengatakan, pagelaran ini digelar untuk menyambut para mahasiswa baru tahun ajaran 2012/2013. Selain itu untuk lebih mendekatkan para mahasiswa baru dan mahasiswa sebelumnya. Diakhir acara, So7 pun menutup pagelaran meriah ini dengan lagu "Melompat Lebih Tinggi".

Reporter & Kameraman: Apit Yulianto
Dubber: Faiz
Editor Video: Arief

sumber: SuaraMerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP