Loading...
Selasa, 17 Juli 2012

Sheila on 7 Gebrak Panggung Hiburan PT Timah Tbk

TRIBUNNEWS.COM,  BANGKA - Sheila On Seven (So7) menggebrak panggung Hiburan PT Timah Tbk (Persero) usai kegiatan Jalan Sehat Keluarga HUT ke 36 PT Timah, Minggu (15/7/2012) di Pangkapinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Grup band ternama ini terdiri dari Duta (vokalis) beserta Adam (bass) , Eros  (guitar), Brian (drum), membuka dengan lagu; Pasti ku bisa,  Jadikan Aku Pacar; Sahabat Sejati', dan Bila kau tak disampingku'.

Alunan lagu So7 membuat kelelahan penonton yang sejak pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB mengikuti jalan sehat itu seakan terobati. Utamanya, saat mendengar lantunan lagu yang di bawakan Duta sang vokalis grup band asal Yogyakarta ini.

Pantauan di lapangan, tampak penonton yang berada di depan tenda, merapat lalu mendekati panggung yang diisi awak So7. Sekolompk anak muda yang juga fans grup musik ini membawa pamflet bertuliskan "Sheilla On Seven".

Pada kesempatan itu, Duta sempat mengingat bahwa beberapa tahun lalu pernah datang ke Pangkalpinang.

"Sudah bertahun-tahun, dan kini kami datang kembali ke Pangkalpinang untuk menghibur masyarakat dalam HUT ke 36 PT Timah," jelas Duta.

Duta juga memberikan ucapan selamat HUT ke-36 kepada PT Timah Tbk. "Semoga sukses dan menambah kesejahteraan bagi karyawan dan bersama".

Sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP