Loading...
Selasa, 29 Mei 2012

Sheila On 7 Ajak Reuni SheilaGank

http://www.suaramerdeka.tv/embed/video/32211

Band pop asal Yogyakarta, Sheila On Seven kembali obati kerinduan para penggemarnya di Semarang, Minggu (27/5) dini hari. Band yang baru saja merayakan ultahnya yang ke-16 pada 6 Mei lalu itu, tampil maksimal saat menggelar mini konsernya di Babyface Club, jalan Puri Anjasmoro Semarang.

Sekitar pukul 01.00 dini hari, Sheila On Seven yang terdiri dari Duta (vokal), Adam (bas), Eros (gitar), dan Brian (drum) menghentak dengan lagu berjudul "Alasanku". Tak ayal aksi mereka pun disambut dengan koor dahsyat dari sheila gank yang rela menunggu sejak pukul 10.00 malam.

Meski berdesak-desakan di bibir panggung, ratusan sheila gank tetap enjoy berkaraoke ria bersama idolanya. Terlebih lagi saat lagu berjudul "Dan" yang di-medly lagu "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" dilantunkan, seolah para sheila gank dibawa reuni ke masa silam.

Sekitar 14 lagu dilibas Sheila On Seven yang diambil dari album terdahulu dan terbaru. Lagu-lagu tersebut di antaranya, "Betapa", "Yang Terlewatkan", "Kita", "Pemuja Rahasia", "Seberapa Pantas", "Waktu Hujan Turun", "Berlayar" dan "Pejantan Tangguh". Dan untuk menuntaskan aksinya, Sheila On Seven yang beberapa lalu menggelar konser bertajuk 3 on 3 ini, memilih tembang "Melompat Lebih Tinggi."

Reporter & Kameraman: Apit Yulianto
Dubber: Vallen Aztriko
Editor Video: Arief

Sumber : SuaraMerdeka.tv

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP