Loading...
Selasa, 05 Juni 2012

'Ambilkan Bulan' Obati Kerinduan Film Drama Musikal Anak-Anak

Ingin mengulang sukses film drama musikal anak-anak "Petualangan Sherina" (2000), tahun ini, Mizan Productions memproduksi "". Film ke-8 Mizan ini bekerja sama dengan Falcon Pictures dan Helmy Yahya selaku produser pelaksana. 

Film yang akan tayang di bioskop 28 Juni ini disutradarai oleh peraih piala Citra, Ifa Isfansyah yang sebelumnya juga menyutradarai film anak-anak 'Garuda Di Dadaku' (2009).

Uniknya, dalam film yang dibintangi  dan artis cilik pendatang baru yang selama ini dikenal sebagai penyanyi jazz, Lana Nitibaskara ini dihiasi dengan lagu-lagu karya almarhum AT Mahmud yang sudah sangat kita kenal, seperti "Paman Datang", "Libur T'lah Tiba", "Anak Gembala", "Amelia" dan "Ambilkan Bulan".

"Lewat film ini, kami bermaksud menghidupkan kembali lagu-lagu anak-anak. Seluruhnya ada 10 lagu, jadi film "Ambilkan Bulan" memang didedikasikan untuk pencipta lagu anak, almarhum A.T. Mahmud," ujar Ifa saat ditemui di Kelapa Gading Mal, Sabtu, (26/5).

Sementara bagi orang tua, film ini akan menjadi sebuah nostalgia untuk mengenang kembali masa kanak-kanak saat mengakrabi dan tumbuh bersama lagu-lagu tersebut. Bagi anak-anak masa kini, film ini mendekatkan kembali mereka kepada lagu anak-anak yang legendaris.

Selain Lana, juga ada penampilan khusus  yang membawakan lagu "Ambilkan Bulan" dengan aransemen baru. Bahkan Sony Music sudah mengeluarkan album soundtracknya. Lagu-lagu dalam album ini dibawakan oleh 10 penyanyi dan grup band: Sheila on 7, She, , SID, Rif,  dan (wk/sy)

Sumber : wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP