Loading...
Minggu, 06 Januari 2013

Valentine, Sheila on 7 Manggung di TBY

JOGJA — Grup band fenomenal Jogja, Sheila On 7 akan tampil menyapa penggemarnya dalam konser bertajuk Romantic Night di Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Kamis (14/2/2013). Dalam konser berdurasi sekitar 120 menit tersebut, Duta Cs akan membawakan sejumlah lagu hits yang diaransemen ulang dengan warna musik berbeda. Bahkan tidak menutup kemungkinan mereka memberikan kejutan dengan menghadirkan lagu terbaru.

Tampilnya Sheila On 7 tersebut atas ajakan beberapa Sheilagank [Sebutan penggemar Sheila on 7) Jogja yang tergabung dalam kelompok Event Organizer bernama Berai. Kelompok ini begitu menginginkan Sheila On 7 tampil di hadapan para Sheilagank. Maklum saja, selama ini Sheila On 7 memang terbilang jarang tampil di Jogja seiring kesibukan mereka sebagai band papan atas Indonesia.

“Sebenarnya kami sudah lama meminta mereka untuk tampil namun baru tercapai sekarang. Kebetulan pada 14 Febrari mereka lagi free,” ungkap Ega Cancera, wakil Project officer Romantic Night kepada Harian Jogja, Jumat (4/1/2013).

Menurut Ega, pihaknya hanya akan menjaring sebanyak 1.500 penonton mengingat kapasitas gedung tidak bisa menampung penonton dalam jumlah banyak. “Mereka nantinya akan duduk semua,” katanya.

Pihak Berai, kata Ega, mengaku sengaja menggunakan tempat lokasi yang tidak banyak menampung banyak penonton karena ingin menghadirkan kesan ekslusif pada konser ini. “Harapannya dari konser ini ada keintiman antara Sheila On 7 dengan penonton,” ungkapnya.

Tiket dibagi menjadi dua kelas yakni kelas A dan B. Kelas A dijual Rp200.000 dan kelas B Rp150.000.

Sumber: http://www.solopos.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP