Loading...
Minggu, 09 Desember 2012

Sheila On 7 Ciptakan Histeria

BANDUNG,(PRLM).- Kebesaran nama kelompok musik asal Yogyakarta, Sheila on 7 ternyata masih demikian melekat dipublik pencintanya. Terbukti dengan histeria yang diciptakannya saat manggung dalam acara bertajuk “Pesona IMT Fair 2012” bertempat di Gedung Olah Raga C-Tra Arena, Jalan Cikutra Bandung, Sabtu (8/12) malam.

Tampil dengan formasi lengkap, Duta (vokal), Eros (gitar) Adam (bas), Brian (drum) ditambah Ferry (keybord), selusin tembang yang dibawakan tidak luput dari koor penonton. “Sungguh luar biasa, kami sangat berterimakasih kepada sobat-sobat Sheila yang masih mau bernyanyi bersama,” ujar Duta dengan logat khasnya.

Membuka pegelaran dengan tembang “Sahabat Sejati”, langsung disambut histeria penonton kaum wanita. Tidak henti-hentinya mereka berteriak-teriak memanggik nama Duta, sementara sebagian lainnya turut bernyanyi dan melompat-lompat mengikuti gaya panggung Duta.

Diparuh pegelaran tembang “J.A.P” disambung “Melompat Lebih Tinggi” diwarnai aksi Eross yang bermain gitar diatas blok speaker menciptakan histerian. Suara jeritan bersahutan dengan suara gitar yang dimainkan.

Seperti yang selalu terjadi pada setiap pegelaran SO7, diakhir pegelaran baru diketahui sejumlah penonton wanita dibuat terkapar. Mereka kelelahan karena terus berteriak. (A-87/A-88)***

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP