Loading...
Kamis, 17 Mei 2012

Ulang Tahun, Sheila On 7 Gelar Konser Megah di Jogja

Kapanlagi.com - Minggu 6 Mei 2012 kemarin menjadi hari yang tak akan dilupakan oleh Sheila On 7 dan Sheila Gank. Pasalnya tepat hari tersebut adalah ulang tahun mereka yang ke-16.

Untuk memberi penghormatan kepada semua pihak yang telah mendukungSheila On 7 selama 16 tahun ini mereka akan menggelar sebuah pertunjukan musik dengan titel Sheila On 7 16th Anniversary 3 On 3 Concert. Konser ini akan dilangsungkan besok Jumat 18 Mei di Grand Pacific Hall, Jogjakarta.

Alasan mereka memilih Jogjakarta dan bukan Jakarta untuk gelaran konsernya, karena kota ini lah tempat kelahiran Sheila On 7. Dan hingga kini Jogja dipilih sebagai basecamap dan menumbuhkan karya -karya baru.

Konser ini dipastikan akan menjadi konser tunggal terbesar Sheila On 7selama 16 tahun berkiprah. mereka dijadwalkan akan tampil selama 3 jam dalam 3 sesi seperti yang dimaksud dari 3 on 3 Concert. Selama 3 jam seluruh penonton akan disajikan sebuah pertunjukan musik dengan tata panggung dan suara yang bagus.

Selama 3 sesi pula penonton akan diajak untuk untuk menaiki sebuah mesin waktu, bernostalgia dengan lirik lagu-lagu lama hingga ke yang baru. Dengan konsep seperti ini penonton seakan dimanjakan dan yang pastinya membuat kita tak akan beranjak.

Jadi jangan lewatkan konser ulang tahun paling meriah dan paling seru dariSheila On 7

Sumber : kapanlagi.com

1 komentar:

 
TOP