Loading...
Senin, 13 Mei 2013

Eross 'Sheila on 7': Konser Mika Itu Kuliah Tamu

TEMPO.COJakarta - Konser perdana Mika di Jakarta pada Jumat, 10 Mei 2013 tak hanya membludak oleh penonton, tapi juga memikat para artis. Salah satunya adalah gitaris Sheila On 7, Eross Chandra. Ayah satu anak itu mengaku bahwa ia terpikat oleh Mika saat membawakan lagu Grace Kelly.

"Buat musisi ini kayak kuliah tamu. Karena musisi yang punya attitude dan karakter di era sekarang adalah Mika, jadi wajib ditonton," katanya saat ditemui usai konser Mika di Skenoo Hall, Jakarta pada Jumat 10 Mei 2013.

"Konser Mika salah satu konser terbaik yang pernah aku tonton di Jakarta," imbuhnya. Meski sound system kurang mendukung, tapi ia mengaku sangat puas dengan penampilan penyanyi Inggris itu. Ia berharap dalam konser selanjutnya, ruangan konser lebih luas. Karena dalam konser-konser Mika di beberapa kota lain, konser di gelar di lapangan terbuka yang luas dan padat penonton.

Dalam konser perdananya di Indonesia, Mika menyanyikan sebanyak 17 lagu. Lagu-lagu tersebut termasuk lagu lawas di awal karirnya seperti Relax Take It Easy dan Grace Kelly,juga lagu terbarunya di album Origin of Love yang berjudul Elle Me Dit, yang dinyanyikannya dalam bahasa Inggris dan Prancis.

Penampilan penyanyi kelahiran Beirut, Lebanon, itu mendapat sambutan semarak dari penonton yang memenuhi hampir tiga perempat Skenoo Hall. Membawakan lagu-lagu bernada enerjik dengan suara falseto yang khas, Mika sukses mengajak penonton lupa diri dan menggoyangkan badan. Di tengah konser berlangsung, ia pun sempat lompat naik turun ke atas piano. Gayanya itu memang menjadi ciri khas tiap kali tampil live di konser. Selepas menggelar konser apik di Jakarta, Mika akan melanjutkan aksinya di kawasan asia termasuk Osaka, Tokyo dan Seoul.
NURUL MAHMUDAH

Sumber: Tempo.Co

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP